BANYAK PEMANDANGAN BAGUS DI PANTAI MELASTI UWAWW

Dipublikasikan tanggal 20 Jan 2021
Ditonton 33 964
2

yoi jalan jalan lagi di pantai nih gais,tepat nya di pantai melasti banyak bule bule berjemur kaya ikan teri xixixixi
1. Like👍
2. Comment💬
3. Share🔊
4. SUBSCRIBE📌
Follow my instagram :
ASMRIDER
asmrider
#KAMISUKABERCANDA

Asm Rider
Komentar  
  • XDS• kasiiih

    XDS• kasiiih

    6 hari yang lalu

    Anying gw udh 2 bulan kaga nonton lu

  • Dimas Adhit

    Dimas Adhit

    21 hari yang lalu

    TEMPAT CABRIOLET CHALLANGE NIH

  • irma waty

    irma waty

    Bulan Yang lalu

    Kapal nabi nuh fix dia anak sholeh tau zaman nabi

  • Achmad Filza Savikri

    Achmad Filza Savikri

    Bulan Yang lalu

    Njir lagu sitkom legendaris

  • M Rizky N

    M Rizky N

    Bulan Yang lalu

    Suaranya mendem anying

  • Nasrul Llah

    Nasrul Llah

    Bulan Yang lalu

    ini mah Vlog EXE

  • dani jr

    dani jr

    Bulan Yang lalu

    Ndak bisa bahasa Inggris

  • Wisnu DC

    Wisnu DC

    Bulan Yang lalu

    4:57 sudah kuduga bakal muncul nih anak😂😂

  • Ilham Adi

    Ilham Adi

    Bulan Yang lalu

    4:58 gak bisa bahasa inggres😅😅

  • l

    l

    Bulan Yang lalu

    4:57 anyingggggg ngakak

  • Riksen Fredyttio.s

    Riksen Fredyttio.s

    Bulan Yang lalu

    Bang beli sarung helm entu di mana

  • Yoga Putra

    Yoga Putra

    Bulan Yang lalu

    Bang konten dede gemes lagi dong

  • Alfa Adi Nugroho

    Alfa Adi Nugroho

    Bulan Yang lalu

    Bang lu pake exhaust merk apa?

  • Report Bug

    Report Bug

    Bulan Yang lalu

    Anj

  • RADIT Official

    RADIT Official

    Bulan Yang lalu

    Collab sama rocky vision

  • EMSAN 17

    EMSAN 17

    Bulan Yang lalu

    Konten selanjutnya ke tempat mkan bang

  • Rafii

    Rafii

    Bulan Yang lalu

    bang ga nonton cabriolet challenge 😂

  • Akhmad Bahri

    Akhmad Bahri

    Bulan Yang lalu

    Gak seru bener klo gak sma gurun

  • Roland Yudha

    Roland Yudha

    Bulan Yang lalu

    Ke Bedugul bangggg

  • dek baim

    dek baim

    Bulan Yang lalu

    Bang ke Nusa dua bang di sana pantanya bagus

  • Ar. Pramm

    Ar. Pramm

    Bulan Yang lalu

    KEREN BANGET ANJIM JADI PENGEN TOUR VLOG KESONO MANTEP BANG AGUS, JANGAN LUPA YA MAMPIR CHANEL GW🤟

  • DS Audio Production

    DS Audio Production

    Bulan Yang lalu

    Gak bisa basa enggres

  • Fadhlan Saktiawan

    Fadhlan Saktiawan

    Bulan Yang lalu

    Wah pedo :v

  • Ridhwan

    Ridhwan

    Bulan Yang lalu

    Gus pulang gus maklo nyariin

  • agus susanto

    agus susanto

    Bulan Yang lalu

    gus, gw kasih tempat rekomen yang bagus buat antum, harus coba ke Kintamani rugi kalau di bali tidak kesana
    gw yakin lo bakal takjub

  • Aldy Al junaedi

    Aldy Al junaedi

    Bulan Yang lalu

    kaga kangen lu bang sama kak gurun sahara? wkwkwk

  • Irwanto V150

    Irwanto V150

    Bulan Yang lalu

    Subhanallah Pemandanganny bgs bngt

  • Yoga Pratama

    Yoga Pratama

    Bulan Yang lalu

    Ga niat apa ini cuk 😭😂😂

  • TV TRUK_ MINI

    TV TRUK_ MINI

    Bulan Yang lalu

    Bang naik si moge lagi bang

  • sigit87ar

    sigit87ar

    Bulan Yang lalu

    Gus coba main kedagang kebab yang biasanya dibuat konten motovloger bali

  • ff. dmsgans_

    ff. dmsgans_

    Bulan Yang lalu

    Semangat terus panutan

  • VGa Second

    VGa Second

    Bulan Yang lalu

    1:05 warning content

  • Diana Ozy

    Diana Ozy

    Bulan Yang lalu

    We konten di Bali seru banyak pantai

  • Seneng Mancing

    Seneng Mancing

    Bulan Yang lalu

    Sing ke pantai pandawa bli

  • dede angga

    dede angga

    Bulan Yang lalu

    Saya dari bali

  • Hafidz Fathurrohmaan

    Hafidz Fathurrohmaan

    Bulan Yang lalu

    Bang mau tanya, selama diperjalanan yang aslinya ada pemeriksaan rapid test gk tuh, soalnya saya mau balik ke tegal

  • DelbertGerardo Nirensky

    DelbertGerardo Nirensky

    Bulan Yang lalu

    Bang,bang Ayung itu kapan ke bali

  • Re About

    Re About

    Bulan Yang lalu

    Ke rumahnya yudist Ardana bang

  • Wibu Sejati

    Wibu Sejati

    Bulan Yang lalu

    Org lain panuatan yutuber ep ep gw panutan asm rider

  • VERY Vlog77

    VERY Vlog77

    Bulan Yang lalu

    Njir Bale bale 😂 aku kapan diajak nih sini main kebedugul

  • Inggit sjahpoetra

    Inggit sjahpoetra

    Bulan Yang lalu

    Aaaaa mas agussss >_

  • The family

    The family

    Bulan Yang lalu

    Kak kolep sama roky vision

  • GrenPick Chennel

    GrenPick Chennel

    Bulan Yang lalu

    04:57 :v

  • VForVino

    VForVino

    Bulan Yang lalu

    Logat bali campur jawa campur padang yee😂

  • Upik Anjir

    Upik Anjir

    Bulan Yang lalu

    Bang r 1 Lo lite manalama ngga keliatan

  • Syahrul_ Santuy

    Syahrul_ Santuy

    Bulan Yang lalu

    Parah bener suaranya ngak jelas

  • Munawir Sugijono

    Munawir Sugijono

    Bulan Yang lalu

    kuping kiri gua kosong anjai

  • Yudha #190

    Yudha #190

    Bulan Yang lalu

    Lebih menarik pake R1 lite bangg

  • Raditya Arya Pratama

    Raditya Arya Pratama

    Bulan Yang lalu

    gak bisa bahasa INGRIS

  • sander welecom

    sander welecom

    Bulan Yang lalu

    Sing Ngidang Basa Bali Gen

  • Yofian Septianto

    Yofian Septianto

    Bulan Yang lalu

    bang itu di bandung gaada yang bagus?

  • Damar Wira

    Damar Wira

    Bulan Yang lalu

    Bang kyk nya emang cocok jadi badut😂😂🤣

  • Damar Wira

    Damar Wira

    Bulan Yang lalu

    Bareng rockyvision
    👇like

  • Reffano Faisal

    Reffano Faisal

    Bulan Yang lalu

    Intro nya

  • alkarim albar

    alkarim albar

    Bulan Yang lalu

    Logat bicaranya jadi bali 😂😂

  • Ega Helmi Fikrianto

    Ega Helmi Fikrianto

    Bulan Yang lalu

    asem, niat bgt ngevlognya bang.. xixixixixi

  • WARGA KONOHA

    WARGA KONOHA

    Bulan Yang lalu

    Bang ke pulaw yg banyak mayat

  • Putra DA

    Putra DA

    Bulan Yang lalu

    Gus Agus mendingan u gombalin bule naik dah

  • GIE YORGIE

    GIE YORGIE

    Bulan Yang lalu

    4:57 najim gw nonton jam 4 kurang ini pagi2 ketawa sendri 🤣🤣🤣

  • mie instan

    mie instan

    Bulan Yang lalu

    Colab sama roky vision bang motovlog bali

  • ALN'S

    ALN'S

    Bulan Yang lalu

    Wah dari bayi sampe sekarang belum pernah ke'bali😂

  • joe gaming

    joe gaming

    Bulan Yang lalu

    Kenapa ngak ngajak #gurunsahara

  • WILDAN FADILLAH

    WILDAN FADILLAH

    Bulan Yang lalu

    Udah mulai mantep camera nya nih

  • Abah Jayu

    Abah Jayu

    Bulan Yang lalu

    Ending nya keinget ama antv

  • knock bareng miko

    knock bareng miko

    Bulan Yang lalu

    Pantai seminyak bali bang

  • Syamz Mv

    Syamz Mv

    Bulan Yang lalu

    Bang ngomongnya kok jadi ada cengkok nya😂😅

  • 03- Almasah niko p.p.p

    03- Almasah niko p.p.p

    Bulan Yang lalu

    Yang liat video ini pake headset terus dengar kanan doang komen

  • Andy Darmawan

    Andy Darmawan

    Bulan Yang lalu

    Oh kek gini rupanya 😅😅

  • Donzou Motovlog

    Donzou Motovlog

    Bulan Yang lalu

    Gue kira bareng bang Rocky Vision juga

  • Rouf 08

    Rouf 08

    Bulan Yang lalu

    Bikin konten sama rocky vision bang

  • IR Projeck

    IR Projeck

    Bulan Yang lalu

    Collab sama rocky vision

  • Geovahmy Threenov A

    Geovahmy Threenov A

    Bulan Yang lalu

    Jauh jauh ke bali jadi badut pantai anjim kaya ancol bae hhah

  • Iit Faridatul

    Iit Faridatul

    Bulan Yang lalu

    Bang konten r1 lite lagi bang

  • Muh Ramdhani Syaifullah

    Muh Ramdhani Syaifullah

    Bulan Yang lalu

    Kalo lesti yang ono🤭🤣🤣

  • MTH Riders

    MTH Riders

    Bulan Yang lalu

    Mantapppp panutan Aing wkwk

  • fauzan ojan

    fauzan ojan

    Bulan Yang lalu

    5 menit doang anyink

  • Rizky Septian Putra

    Rizky Septian Putra

    Bulan Yang lalu

    Kami masih menunggu konten R1 Lite

  • Uhuy Gaming

    Uhuy Gaming

    Bulan Yang lalu

    Bang nanti kan lu pulang dari Bali lewat Banyuwangi sekalian ke pantai boom Banyuwangi bang

  • B Sans Vlog

    B Sans Vlog

    Bulan Yang lalu

    Cuma 5:57 ???
    Lu ngeremehin wifi gw yg udah nunggak 2 bulan ?

  • RJW motovlog

    RJW motovlog

    Bulan Yang lalu

    Waah keren tuuh bang... jadi pengen gabung sama eluu bang...
    Salam santui lah dari z bang.
    Smoga sehat slalu bang.
    Jgn lupa mampir di canel aku bang.

  • hsky01 gaming

    hsky01 gaming

    Bulan Yang lalu

    Tersepona aku tersepona

  • sabiq irfana

    sabiq irfana

    Bulan Yang lalu

    Bang sebelum vlog di cas dulu dong....

  • Rizky Racertees

    Rizky Racertees

    Bulan Yang lalu

    Woi kalo pulang mampir kota Blitar dong

  • 33. Pitra adi Saputra

    33. Pitra adi Saputra

    Bulan Yang lalu

    Karangasem bang

  • Ikhsan Juliansyah

    Ikhsan Juliansyah

    Bulan Yang lalu

    3:02 Mata gw langsung liat bule bikini berjemur🤣

  • Yudha fiqih

    Yudha fiqih

    Bulan Yang lalu

    Tambahin durasi bang

  • Muhammad Hasan Fazri

    Muhammad Hasan Fazri

    Bulan Yang lalu

    Ko gw denger nya hesty yaa gus 😂 xixixi

  • Dimas M

    Dimas M

    Bulan Yang lalu

    Bangke, kirain earphone gw rusak gataunya dri video lu

  • Hayan fadlur rohman

    Hayan fadlur rohman

    Bulan Yang lalu

    Sekali sekali bang cuci mata ya bang wkwk

  • bang amin R15

    bang amin R15

    Bulan Yang lalu

    First bang! Wkwk Sini ke jambi

  • farel geming 1000

    farel geming 1000

    Bulan Yang lalu

    Bg ke kantor kak yudist

  • mv_ ningrat

    mv_ ningrat

    Bulan Yang lalu

    Kangen moge yg sekali geber biki orang meriang😂

  • Nde Geming 67

    Nde Geming 67

    Bulan Yang lalu

    sumurr = susu ngejemurr 🔥

  • Athallah Rizaldi

    Athallah Rizaldi

    Bulan Yang lalu

    Pantai melasti daerah mana bang?

  • TAIK AYAM HANGAT

    TAIK AYAM HANGAT

    Bulan Yang lalu

    Pulang" gemuk nih, dapat banyak gizi😆

  • SATRIA GAMING138

    SATRIA GAMING138

    Bulan Yang lalu

    Bang mampir ke rumah gw di Denpasar

  • Agel Surya saputra

    Agel Surya saputra

    Bulan Yang lalu

    Mantap bang asem xixixi

  • sabiq irfana

    sabiq irfana

    Bulan Yang lalu

    Pendek amat durasinya...

  • Dhani025

    Dhani025

    Bulan Yang lalu

    Kita belajar dari Vidio ini bahwa bumi itu bundar🙂

  • yusi rifaldi

    yusi rifaldi

    Bulan Yang lalu

    Tod kurang lama -___